Darma Henwa Raih Peringkat 17 Annual Report Award 2015

Pada tanggal 28, September 2016 telah diselenggarakan event Annual Report Award (ARA) 2015 di Gedung Dhanapala, Kementrian Keuangan RI. DEWA meraih peringkat ke 17 dari 72 peserta untuk kategori non private keuangan. Tahun ini merupakan tahun ke 5 DEWA mengikuti ARA. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan dari segi penulisan dan penyusunan content terutama pada kriteria Good Corporate Governance  (GCG) nilai yang di raih DEWA cukup significant dibandingkan dengan tahun lalu. 

Komitmen DEWA untuk terus meningkatkan kualitas penerapan GCG ditunjukkan secara bertahap dan terus-menerus berupaya melengkapi infrastuktur kelengkapan GCG, melengkapi dan memperbaharui berbagai prosedur dan kebijakan pengelolaan perusahaan yang merupakan softstructure GCG, serta meningkatkan kualitas penerapan praktek terbaik GCG melalui pelaksanaan sosialisasi ke semua wilayah operasional Perseroan. Tahun 2015 DEWA telah mengesahkan beberapa perangkat GCG, meliputi:

  • Kebijakan Tata Kelola Perusahaan (Good Corporate Policy)
  • Etika Usaha dan Pedoman Perilaku
  • Piagam Dewan Komisaris
  • Piagam Direksi
  • Piagam Komite Nominasi & Remunerasi

Selanjutnya untuk tahun 2016 ini, DEWA fokus dalam pelaksanaan sosialisasi ke semua wilayah operasional terkait pengenalan dan penerapan GCG dalam Perseroan. Sehingga diharapkan dengan terus berkomitment terhadap penerapan GCG ini, penyusunan ARA 2016 akan semakin transparant dan semakin berkualitas.

 

Nilai Annual Report DEWA