Suadi Atma
Presiden Komisaris

Warga negara Indonesia, lahir di Banjarmasin, pada tahun 1947. Diangkat menjadi Komisaris pada 8 Juni 2012. Menghabiskan sebagian besar karirnya di kemiliteran, dengan menjabat berturut-turut sebagai Komandan Peleton, Komandan Kompi, Komandan Batalyon Infanteri, Komandan Kodim, Komandan Rindam, Komandan Korem, Kepala Staf Kodam XVII / Cenderawasih, Panglima Kodam II / Sriwijaya, Deputi Inspektur Jenderal Angkatan Bersenjata, Wakil Komandan Akabri, dan Komandan Seskoad. Sepanjang karir kemiliterannya, beliau ditempatkan di Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Sumatera Selatan, Jakarta dan Bandung. Setelah pensiun dari kemiliteran, beliau menjabat di berbagai kementerian. Selama 2003-2007, menjabat sebagai Komisaris PT Medical Etam, serta penasehat PT Darma Henwa Tbk dan PT Adindo Hutani Lestari. Lulus dari Akabri Darat, Magelang pada tahun 1970, Seskoad Bandung pada tahun 1986, dan SESKO ABRI Bandung pada tahun 1993. Pada tahun 1996, beliau menyelesaikan studinya di Universitas Terbuka, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, dan di Lemhanas,Jakarta.

Gories Mere
Komisaris

Warga negara Indonesia, lahir di Medan, 17 November 1954. Diangkat menjadi Komisaris pada 31 Mei 2013. Beliau menyelesaikan pendidikannya di AKABRI Kepolisian pada tahun 1976, dan melanjutkannya di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada tahun 1986, di Sespimpol pada tahun 1992, dan Sesko ABRI di tahun 1998. Gories Mere mengemban tugas sebagai Perwira Kepolisian dengan menduduki berbagai jabatan, termasuk Kasatserse Um Dit Serse Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kadit Serse Polda Jabar, Kadit Serse Polda Metro Jaya, Irpolda Nusa Tenggara Timur, Wakapolda Nusa Tenggara Timur, Dirserse Pidana Narkoba Mabes Polri, Wakabareskrim Polri, dan Kepala BNN.

Endang Ruchijat
Komisaris

Warga negara Indonesia, lahir pada tanggal 9 Juni 1950. Menjabat sebagai Komisaris pada 27 Maret 2015. Lulus dari Institute Teknologi Bandung (ITB) tahun 1977. Mengawali karir di PT Koba Tin, Bangka tahun 1978. Bekerja di PT Tasik Marindo sebagai Quarry Manager tahun 1985. Menjabat sebagai Chief Executive Officer di PT Arutmin Indonesia sejak tahun 2005 – 2006 dan Chief Executive Officer di PT Kaltim Prima Coal dari tahun 2006-2014.

Kanaka Puradiredja
Komisaris Independen

Warga negara Indonesia. Lahir pada tahun 1944. Diangkat Menjadi Komisaris Independen sejak 2007. Mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun dalam praktik akuntan publik, termasuk 21 tahun sebagai Managing Partner KPMG Indonesia. Menjabat sebagai Ketua Dewan Kehormatan Ikatan Akuntan Indonesia. Pendiri dan pernah menjadi Senior Partner Kanaka Puradiredja, Suhartono sebuah kantor akuntan publik, Ketua Dewan Kehormatan Komite Audit Indonesia dan Anggota Dewan Kehormatan Ikatan Profesional Manajemen Risiko. Pernah menjabat sebagai anggota Dewan Pengawas Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh dan anggota Dewan Eksekutif Transparansi Internasional. Memperoleh gelar Sarjana Ekonomi Akuntansi dari Universitas Padjadjaran, Bandung.

Hannibal S. Anwar
Komisaris Independen

Warga negara Indonesia, lahir di Jakarta 10 November 1958. Diangkat sebagai Komisaris Independen tanggal 28 Maret 2014. Mengawali karir profesionalnya di PT Bahana Pembinaan Usahan Indonesia sejak 1995 sebagai Vice President. Menjabat sebagai Corporate Finance di PT Binaartha Parama (2002-2005), dan bekerja di PT Mahkota Duta Makmur sejak 2005. Beliau juga memiliki pengalaman bekerja di PT Pendopo Energi Batu bara dan di PT Adimitra Mega Perkasa sebagai President Director. Meraih gelar Sarjana Teknik Industri dari Universitas Indonesia. Mendapat sertifikat dalam bidang Banking Management dari Bank Niaga, Construction and Project Financing, Equity and Stock Management dan juga Investment