Balakrishnan Chandrasekaran
Balakrishnan Chandrasekaran
Chief Finance Officer

Balakrishnan Chandrasekaran telah bergabung selama lebih dari 25 tahun di Kelompok Usaha Bakrie dan telah menjabat beberapa posisi senior di berbagai perusahaan dalam kelompok usaha, termasuk PT Bakrie Sumatera Plantations Tbk, PT Bakrie Metal Industries, PT Bakrie Pipe Industries, PT Southeast Asia Pipe Industries, PT Seamless Pipe Industries, PT Bakrie & Brothers Tbk dan PT Bakrie Indo Infrastructure. Sebelum bergabung dengan Kelompok Usaha Bakrie, pernah menjabat sebagai Financial Officer di PT Texmaco Perkasa Engineering, dan bekerja untuk Tata Group dan TVS Group di India sebelum penugasan di Indonesia.

Beliau merupakan Associate pada Institute of Chartered Accountants of India (1981) serta pada Institute of Company Secretaries of India (1983).

Barita Andi Siregar
Chief Asset Management Officer

Barita Andi Siregar memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang pertambangan dan lebih dari 5 tahun di bidang teknik permesinan. Pria lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan Teknik Mesin ini pernah menjadi Vice President Asset Management di Galeo Equipment Corporation, Filipina. Ia juga pernah mendirikan perusahaan kontraktor pertambangan dan menduduki posisi Chief Administrative Officer. Sebelumnya, Barita Andi Siregar pernah menjabat sebagai General Manager Asset Management di PT Petrosea, serta General Manager Plant di PT. Omega Mining Services.

Beliau juga pernah menjadi General Manager Plant di PT Kaltim Prima Coal mulai dari Februari 2006 sampai Juni 2012. Lalu General Manager Mining Support Division mulai dari Maret 2007 sampai Juni 2012.

 

Wisnu Pettalolo
Wisnu Wahyudin Pettalolo
Chief Operation Officer – Non-Coal Project

Wisnu Wahyudin Pettalolo memiliki pengalaman lebih dari 27 tahun di beragam industri. Sebagian besar pengalamannya berada pada tingkat direktur, seperti di PT Mapalus Mangga Consultant sebagai Direktur Konsultan Tata Ruang Jalan dan Jembatan untuk Indonesia Timur, Presiden Direktur PT Sulawesi  Agromalindo Lestari, Komisaris Manajemen Bukaan Tambang C dan Transportasi Laut PT Kaltim Persada, Presiden Komisaris PT Berdikari Mandala Pratama, Komisaris PT Bangun Buana Cipta Dinamika, Direktur PT  Prima  Sahaja, Presiden Direktur PT Mutiara Tanjung Lestari, Presiden Direktur PT  Pelayaran Sanditia Perkasa  Maritim, dan Direktur PT  Marus Indonesia. Saat ini, ia juga menjabat sebagi Komisaris PT Nusantara Adara dan PT Integra Communica Nusantara.

Beliau meraih gelar Sarjana Akuntansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Swadaya, Manado (1998) dan Pascasarjana Manajemen dari Universitas  WR  Supratman, Surabaya (2012).

Wisnu Wahyudin Pettalolo juga merupakan anggota di sejumlah organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Indonesian National Shipowners Association (INSA), Asosiasi Forwarder dan Logistik Indonesia/Indonesian Logistics and Forwarders Association (ALFI/ILFA), Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), dan Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo). Ia juga merupakan Vice Treasury di PB PABBSI.